• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Bridgestone Raih Indonesia Best Brand Award 2021

    Sabtu, 27 November 2021
    Foto dok Bridgestone, net.

    Progresif.id - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi, meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2021 dalam kategori 'ban mobil' berdasarkan survey tahunan yang diselenggarakan Majalah SWA berkolaborasi dengan MARS Digital.

    "Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami untuk menutup tahun 2021," ujar Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno, Jum'at (26/11/2021).

    Tahun ini, kata Mukiat, merupakan tahun yang sangat istimewa bagi Bridgestone, karena secara global pihaknya baru saja merayakan hari jadi yang ke-90, sedangkan di Indonesia, perusahaannya tahun ini merayakan hari jadi yang ke 45 tahun.

    Penghargaan IBBA tahun 2021 ini diselenggarakan secara virtual bersamaan dengan Webinar Indonesia Best Brand Conference & Awarding bertema 'Brand Revival' atau Kebangkitan Merek-Merek Terbaik di Era Bisnis Baru'.

    Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia berkesempatan hadir sebagai salah satu pembicara dalam sesi yang mengusung tema 'Building Resilient and Long-Lasting Brands'.

    Kata Mukiat, mempertahankan ketahanan sebuah merek dalam jangka panjang tentu saja bukanlah hal yang mudah dan butuh kerja keras. 

    "Kami berharap penghargaan Indonesia Best Brand Award 2021 ini terus menjadi penyemangat kami dalam menyumbang masyarakat dengan mutu tertinggi, sesuai dengan misi Bridgestone selama ini," ujarnya.

    Pada IBBA 2021 ini, Bridgestone memperoleh peringkat pertama pada kategori 'Ban Mobil' dengan memperoleh brand value tertinggi. 

    Peringkat ini didasarkan pada hasil survey dari SWA dan MARS Digital yang melibatkan responden di 7 kota besar dengan menggunakan beberapa parameter yaitu Top of Mind (TOM) Brand, TOM Ad (popularitas iklan), Brand Share (pangsa pasar), Satisfaction (tingkat kepuasan & loyalitas pelanggan) dan Gain Index (potensi pertumbuhan merek di masa akan datang).

    Ajang tahunan Indonesia Best Brand Award (IBBA) yang sudah dilakukan selama 19 tahun berturut-turut ini merupakan apresiasi terhadap merek-merek terbaik di tanah air, sebagai tolak ukur kinerja di Indonesia. 

    Di tahun 2021, 115 kategori merek dari 13 kategori industry telah mengikuti survey IBBA. Sementara ini IBBA telah menjadi barometer untuk mengukur merek-merek yang bernilai dan terbaik di industrinya.

    ***

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +