• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Septiyansyah Bass: Milenial NasDem Terus Bergerak

    Minggu, 31 Oktober 2021

    Progresif.id - Liga Mahasiwa NasDem Karawang, Jawa Barat dipacu untuk bersosialita dan melek lingkungan, mengingat masih banyak masyarakat yang butuh uluran tangan.

    Dijelaskan Ketua Liga Mahasiwa NasDem Karawang, Septiyansyah Bass, milenial NasDem harus memiliki kepekaan sosial. Untuk itu, dia menekankan supaya semua anggota Liga Mahasiswa NasDem Karawamg aktif di organisasi ini.

    "Dalam liga mahasiwa ini saya memberi arahan kepada setiap anggota agar jangan sungkan untuk memberi bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, kita ada untuk mereka," kata Septiansah Bass, Minggu (31/10/2021) siang.

    Diakuinya, Milenial NasDem Karawang saat ini rutin turun langsung 'door to door' membagikan paket sembako kepada warga kategori tidak mampu.

    "Kepekaan akan membuatmu berpikir mengenai tindakan yang akan kita lakukan, apakah hanya sekedar bersimpati atau kita akan berempati untuk memberikan aksi," ungkapnya. [spn]
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +