• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Mal di Karawang Kembali Buka, Pengunjung Wajib Tunjukan Surat Vaksin

    Sabtu, 07 Agustus 2021

    Progresif.id - Pengunjung mal Gali Mas di Karawang, Jawa Barat wajib menunjukan surat vaksin, minimal surat antigen atau polymerase chain reaction (PCR) terakhir.

    Mal di Karawang kembali buka mulai Rabu (4/8/2021) kemarin, setelah tutup sebulan lebih akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dan PPKM Level 3-4.

    Property Manager Mal Galuh Mas, Rizki Setiawan, Jum'at (6/8/2021) menjelaskan, tak hanya surat vaksin yang jadi syarat pengunjung boleh masuk mal, jumlah pengunjung pun dibatasi hingga 25 persen.

    Jika belum divaksin, pengunjung yang mau masuk mal  boleh menunjukkan bukti dirinya sudah melakukan pendaftaran vaksin secara manual maupun via online.

    "Semua aturan ini diberlakukan untuk mendukung program pemerintah yang sedang menggalakkan vaksinasi, demi meningkatkan 'herd immunity' masyarakat di Indonesia," kata dia.

    Selama pandemi ini, surat vaksin juga bisa digunakan untuk mendapatkan diskon up to 50% hingga 70% di seluruh tenant mal Galuh Mas yang buka. [spn]
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +