• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Jembatan Bahaya Tunggakjati, Pemotor Sering Tercebur

    Senin, 09 Agustus 2021


    Progresif.id - Jembatan sungai yang sempit di irigasi TUB KW 9, Kelurahan Tunggakjati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat kerap menyebabkan pemotor yang berpapasan tercebur. 

    Sementara ini, jembatan sungai penghubung Desa Tunggakjati dan Desa Mekarjati di kecamatan tersebut masih jadi akses utama hilir-mudik masyarakat setempat.

    Kabar dari warga, sudah seminggu ini satu unit sepeda motor belum ditemukan pasca kejadian, setelah pemotor terpeleset jatuh  ke sungai.

    Seorang warga Dusun Wanasepi, RT 02, RW 09, Kelurahan Tunggakjati, Dedi Junaedi meminta, supaya jembatan tersebut diperlebar atau dibuatkan jembatan baru. 

    "Kalau ada motor tercebur, warga  rame-rame menyelam berusaha menyelamatkan motor," ucapnya, saat ditemui, Senin (9/8/2021).

    Dia mengkhawatirkan, pengendara atau penumpang motor anak-anak atau yang belum bisa berenang, arus yang deras di jembatan itu bisa menjadi petaka yang harus segera dicegah. [ded]
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +