• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Bupati Purwakarta Cek Prokes Bioskop Sebelum Dibuka

    Senin, 15 Maret 2021

    PURWAKARTA, Progresif.id - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika melihat kesiapan pengelola bioskop di mal Sadang Terminal Square (STS) Purwakarta, Jawa Barat, Jum'at (12/3/2021), pengecekan ini untuk mengetahui penerapan protokol kesehatan (prokes), sebelum bioskop ini kembali dibuka di tengah Pandemi Covid-19.

    Bupati melakukan penilaian langsung, kaitan permohonan pihak bioskop yang meminta kepada pemerintah daerah agar bioskop CGV di dalam mal ini bsa dibuka kembali.

    Kata Anne, beberapa bulan lalu pihak pengelola CGV mengajukan surat ke Satgas Penanganan Covid-19 dan Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional Kabupaten Purwakarta, tentang izin dibuka kembali bioskop CGV.

    "Ini baru awal pengecekan, masih ada tahap-tahap yang harus dilalui oleh pihak pengelola," kata bupati.

    Sementara, persiapan CGV STS Purwakarta sudah sesuai dan akan kembali diuji selama 14 hari, setetah PPKM Mikro tahap ke tiga ini berakhir.

    Dijelaskan bupati, Satgas Covid-19 Purwakarta akan membuat posko terpadu di mal STS yang melibatkan jajaran TNI-POLRI dan Satpol-PP,  Satgas akan terus mengawasi seluruh kegiatan mal termasuk bioskop CGV. [headLJ]
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +