Iklan

Staf Kecamatan Kena Covid-19, Kantor Pelayanan Ditutup

Selasa, 10 November 2020


KARAWANG, Progresif.id
- Sebanyak empat staf pelayanan Paten di Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat diketahui reaktif Covid-19, satu diantaranya dinyatakan positif virus Corona.


"Hasil swab, satu dinyatakan positif dan sekarang sedang menjalani isolasi di rumah sakit Lira Medika," kata petugas Satpol PP Kecamatan Kutawaluya, Fajri Ahmad, Selasa (10/11/2020).


Sementara itu, tiga lainnya menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing dan kantor kecamatan ditutup untuk sementara waktu.


Di tempat terpisah, Kasospol Kecamatan Kutawaluya, Aiptu Supandi menjelaskan, dengan adanya kasus ini dia berhadap masyarakat lebih waspada.


"Saya selalu menghimbau agar masyarakat di Kecamatan Kutawaluya tetap mematuhi protokol kesehatan," ucapnya. [red]


foto: net


Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru