Iklan




Arya Bima Instruksikan Waspadai Klaster Perkantoran

Selasa, 06 Oktober 2020


KOTA BOGOR, Progresif.id
- Wali Kota Bogor, Jawa Barat, Bima Arya menegaskan, agar pegawai kantoran mematuhi protokol kesehatan selama di kantor, sebab saat ini klaster perkantoran jadi sorotan utama Covid-19. Hal itu disampaikan Arya Bima saat memimpin 'briefing' staff bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Bogor, di Taman Ekspresi, Sempur, Bogor Tengah, Selasa (6/10/2020).


“Saya minta semua untuk berhati-hati karena klaster perkantoran sekarang yang utama. Jadi bukan tempat umum, bukan rumah makan, bukan restoran, yang paling berbahaya adalah klaster perkantoran,” tandas Bima Arya.


Dia menyampaikan, supaya rapat-rapat di dalam ruangan di lingkungan Balai Kota Bogor dikurangi untuk mencegah penularan. Dia mengintruksikan rapat-rapat dilaksankan di luar ruangan. 


"Saya minta camat dan lurah melakukan pengawasan bergeser ke perkantoran, bukan hanya rumah makan. Tim Merpati dan Tim Elang juga bergeser ke sektor perkantoran,” ujarnya.


Dia juga meminta Dinas Kesehatan Kota Bogor untuk mendalami sampel di klaster perkantoran untuk bisa lebih memetakan tempat rawan penularan, apakah terpapar di kantin atau ketika rapat di dalam atau luar kota. [rls/spn]


sumber foto: CNN 

Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+