Iklan

Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi Menegakan Disiplin Kesehatan

Rabu, 16 September 2020

KARAWANG, Progresif.id - Wakapolres Karawang, Jawa Barat, Kompol Faizal Pasaribu melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Pada giat itu, dibagikan sejumlah masker kepada masyarakat.

"Ini agar masyarakat benar-benar sadar dan terbiasa menggunakan masker," kata Faizal Pasaribu, Rabu (16/9/2020).

Giat ini juga dilakukan jajaran Polsek Rengasdengklok, Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan Rengasdengklok. Tim gabungan ini mensosialisasikan masyarakat agar tetap sehat dengan tetap menjaga kebersihan. [rls/spn]
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru