Iklan

Selalu Bawa Buah Tangan Sembako Untuk Masyarakat

Jumat, 18 September 2020

TIRTAMULYA, Progresif.id - Calon Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepulloh membagikan 1.038 paket beras dan minyak goreng di Kecamatan Tempuran dan Tirtamulya, Kamis (17/9/2020). Paket sembako itu diberikan kepada warga tidak mampu di beberapa desa dua kecamatan tersebut.

Diketahui, hampir di setiap sosialisasinya, H. Aep selalu membawa buah tangan sembako bagi masyarakat setempat, hal itu dilakukan untuk untuk membantu ekonomi masyarakat terdampak Covid-19. 

Selain itu, di setiap kesempatan sosialisasi, H. Aep selalu mengingatkan agar masyarakat selalu menjaga diri, mematuhi protokol kesehatan agar bebas dari wabah Corona.

"Kesehatan itu nomor satu, kemanapun harus pakai masker," kata H. Aep, kepada warga.

Dia menjelaskan, Kabupaten Karawang belum bebas dari wabah Corona, untuk itu masyarakat harus tetap menjaga diri, memakai masker di semua aktivitasnya dan sering mencuci tangan.

Hingga saat ini, di setiap kegiatannya H. Aep sudah membagikan sebanyak 250 ribu masker untuk masyarakat, dia berharap masker ini bisa bermanfaat menjaga kesehatan masyarakat.

Saat ini, H. Aep Syaepuloh resmi berpasangan dengan Calon Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Karawang tahun 2020 ini. Kedua pasangan calon kepala daerah ini diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai NasDem, Partai Demokrat dan Partai Golkar. [spn]

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru