• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Cellica-Aep Daftar ke KPU Kendarai Vanderhall Venice

    Jumat, 04 September 2020

    KARAWANG, Progresif.id - Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana - H. Aep Syaepuloh mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Tanjungpura, Karawang Barat dengan motor unik tiga roda buatan Amerika, Vanderhall Venice, Jum'at (4/9/2020) siang.

    Kendaraan koleksi H. Aep warna hitam ini hampir tak pernah dia gunakan, kecuali hari ini, sebagai kendaraan unik dan mewah yang sengaja dia kendarai menuju KPU bersama Cellica Nurrachadiana diiringi konvoi tim suksesnya.

    Cellica - H. Aep merupakan pasangan calon yang pertama mendaftar ke KPU, keduanya diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai NasDem, Partai Demokrat dan Partai Golkar.

    Pasangan ini tiba di KPU pukul 10.00 WIB, setelah melakukan konvoi keliling kota selama satu jam lebih bersama para ketua partai pengusung. [spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +