Iklan

Cellica-Aep Daftar ke KPU Kendarai Vanderhall Venice

Jumat, 04 September 2020

KARAWANG, Progresif.id - Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana - H. Aep Syaepuloh mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Tanjungpura, Karawang Barat dengan motor unik tiga roda buatan Amerika, Vanderhall Venice, Jum'at (4/9/2020) siang.

Kendaraan koleksi H. Aep warna hitam ini hampir tak pernah dia gunakan, kecuali hari ini, sebagai kendaraan unik dan mewah yang sengaja dia kendarai menuju KPU bersama Cellica Nurrachadiana diiringi konvoi tim suksesnya.

Cellica - H. Aep merupakan pasangan calon yang pertama mendaftar ke KPU, keduanya diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai NasDem, Partai Demokrat dan Partai Golkar.

Pasangan ini tiba di KPU pukul 10.00 WIB, setelah melakukan konvoi keliling kota selama satu jam lebih bersama para ketua partai pengusung. [spn]

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru