• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Nyerempet Trotoar, Pemudik Motor Tewas Terlindas Truk

    Kamis, 30 Juli 2020
    KARAWANG, Progresif.id - Seorang pemudik motor dari arah Jakarta tujuan Cirebon tewas terlindas truk di depan SPBU Purwasari, Karawang, Jawa Barat, Kamis (30/7/2020) sore. Saksi mata melihat korban berusaha mepet mendahului truk dengan kecepatan tinggi, kemudian nyerempet trotoar dan jatuh ke kolong truk.

    Seperti dikatakan Rudi (30), pemotor dengan nomor polisi E 5470 BV hilang keseimbangan setelah berusaha mendahului ke sebelah kanan truk muatan keramik bernomor polisi AG 8192 UR. Meski truk melaju di kanan, korban tetap berusaha mendahului ke sebelah kanan truk dengan kecepatan tinggi, hingga akhirnya menyerempet trotoar dan hilang keseimbangan.

    "Sepertinya korban pemudik dari arah Jakarta menuju daerah pantura Cirebon, dia hilang kendali dan jatuh terlindas ban belakang truk," ujarnya.

    Kata dia, sejak siang jalur arteri Karawang-Cikampek dipadati pemudik yang akan merayakan Hari Raya Idul Adha di kampung halaman, kendaraan yang melintas mayoritas tujuan Cirebon, Jawa Tengah dan Jawa Timur, jika dilihat dari plat nomor kendaraan.

    "Pemudik motor ada yang ngebut dan ada juga yang jalannya santai, sedangkan jalur juga dipadati kendaraan bus dan truk," kata Rudi.

    Kanitlaka Polres Karawang, Iptu Sabar Santoso mengatakan, petugas mengevakuasi korban yang mengalami pecah kepala,  petugas langsung membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang.

    "Korban meninggal dunia  di lokasi kejadian dan sudah ditangani petugas " kata Sabar Santoso. [rls/spn]
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +