Iklan

Kader PKS Ikrar, Siap Menangkan H. Aep di Pilkada Karawang

Minggu, 19 Juli 2020
KARAWANG, Progresif.id - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kabupaten Karawang, Jawa Barat ikrar bersama memenangkan bakal calon bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh di perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2020.

Sabtu (18/7/2020) sore, giliran kader PKS Daerah Pemilihan (Dapil) 1 ikrar di hadapan kandidat calon bupati, H. Aep Syaepuloh dan Ketua DPD PKS Karawang, H. Dedi Sudrajat,  setelah dilakukan ikrar serupa di Dapil 2 dan 3 pada siang hari sebelumnya.

Ikrar tersebut dilakukan dalam agenda Konsolidasi Pilkada 2020 DPD PKS Karawang bersama DPC dan DPRa se-Kabupaten Karawang, dalam pemenangan H. Aep Syaepuloh.

Para kader PKS membacakan ikrar bersama, isinya yaitu, akan taat dan patuh terhadap peraturan partai dan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia.

Kemudian, kader PKS yang juga sebagai tim pemenangan H. Aep Syaepuloh ini menyatakan, akan mendengar dan taat kepada pimpinan PKS dalam kerangka taat kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.

Selain itu, kader yang juga sebagai mesin partai PKS ini menyatakan diri, menjunjung kebenaran, kejujuran, cinta dan kasih sayang, serta persaudaraan.

Selanjutnya, dalam ikrar kader PKS juga menyebutkan, bekerja dengan penuh keikhlasan, bersungguh-sungguh, amanah, profesional dan penuh tanggungjawab untuk memenangkan Pilkada 2020 pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung PKS, H. Aep Syaepuloh bersama pasangannya.

Ikrar tersebut kemudian ditandatangani tiap-tiap kader PKS, sebagai sumpah setia dan saksi bakal bersungguh-sungguh memenangkan H. Aep Syaepuloh di Pilkada Karawang tahun 2020 ini.

Pada konsolidasi ini, H. Dedi Sudrajat menyebutkan, PKS punya paket lengkap, jika anggota legislatifnya ikrar, maka kadernya di bawah pun melakukan hal sama, berjuang membentuk formasi pemenangan Pilkada. 

Kata H. Dedi, pemenangan Pilkada untuk H. Aep Syaepuloh sudah dilakukan PKS, yaitu kandidat calon sudah disosialisasikan PKS ke masyarakat, kemudian logistik calon terhitung terbanyak dibanding kandidat calon di partai lain, selanjutnya kader PKS sudah mensosialisasikan kandidat melalui pamplet hingga pelosok desa.

Diakui Dedi, PKS punya mesin perang yang kuat dan tangguh, bahkan lima tahun lalu PKS mengusung calon bupati dan wakil bupati  melawan calon yang lebih kuat finansialnya.

"Tetapi, uang itu lewat, sebab kami punya mesin perang yang tangguh. Mesin perangnya yaitu kader PKS, semua desa dikuasai. Saat ini, kita semua sudah bergerak, PKS harga mati mengusung H. Aep," kata Dedi.

Di tempat sama, H. Aep menyatakan, dia mengumpulkan kader PKS semua Dapil dan menguatkan mesin politiknya, untuk melakukan pemenangan hingga tiap desa. Dia optimis, kader-kader terbaik partai yang mengusungnya ini mampu memenangkan dirinya di Pilkada.

"Selain struktur partai, relawan juga bergerak dan berjalan memenangkan H. Aep, semua berjuang untuk menjadikan Karawang lebih baik," jelas H. Aep. [spn]

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur'an dan sesungguhnya kami benar-benar memeliharanya" (Al Qur'an, surat Al Hijr: 9)

Berita Terbaru

Opini

+