• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Kapolda Tinjau Kesiapan Pos PSBB di Tol Jakarta-Cikampek

    Senin, 04 Mei 2020
    KARAWANG, Progresif.id - Jelang pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Kapolda Jawa Barat, Irjen Rudy Sufahriadi meninjau kesiapan personilnya di lokasi check point di tol Jakarta-Cikampek KM 47, Senin (4/5/2020) pagi.

    "Kita telah siap mengawal diterapkannya PSBB di Jawa Barat," kata Kapolda.

    Pos check point ini merupakan lokasi penyekatan bagi kendaraan yang akan memasuki wilayah Jawa Barat dan sebaliknya. Pos ini juga merupakan bagian dari Posko Ketupat Lodaya Tahun 2020 dalam membatasi mobilitas kendaraan yang melintas tol.

    Untuk kendaraan golongan satu yang melintas tol Jakarta-Cikampek akan diminta untuk putar balik oleh petugas dan kembali ke wilayah asal. Sedangkan kendaraan truk pengangkut logistik, bahan pokok makanan dan obat-obatan dapat meneruskan perjalanan.

    Selain di tol Jakarta-Cikampek, peninjauan kesiapan serupa dilakukan di Cirebon.

    Diketahui, PSBB akan dimulai pada Rabu (6/5/2020) yang diberlakukan di 17 kabupaten/kota se-Jawa Barat, untuk mencegah penyebaran virus Corona. [hus/spn]
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +