• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Diduga Ketakutan, Perempuan Loncat dari Lantai 12 Apartemen

    Rabu, 13 Mei 2020

    KARAWANG, Progresif.id - Diduga ketakutan ketahuan selingkuh, seorang perempuan loncat dari lantai 12 Apartemen Sentra Land di Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Selasa (12/5/2020) sekitar pukul 04.00 WIB. Perempuan berinisial TA (25) itu meninggal dunia sesampainya di ruang UGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

    Korban diketahui warga Dusun Sukajaya II, RT 012/005, Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. Informasi yang berhasil dihimpun, korban bermalam di kamar apartemen bersama seorang pria yang bukan suaminya berinisial TW (29), warga Dusun Sukajaya 2, RT 015/005, Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur.

    Kemudian pada Selasa (12/05/2020) sekitar pukul 04.00 WIB, seorang perempuan yang diketahui bernama Dinda Amelia  menggedor-gedor pintu kamar TW, sambil teriak-teriak memanggil nama TW.

    Mengetahui hal itu, korban yang sedang berduaan dengan TW itu kalap dan panik, korban keluar menuju balkon apartemen dan diduga langsung meloncat. Keterangan pihak RSUD, korban mengalami patah tulang kaki dan tangan, kepalanya belah.

    "Meninggalnya di UGD, kepalanya belah," kata seorang petugas rumah sakit.

    Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Andrian Nugraha membenarkan kejadian tersebut, tetapi polisi belum bisa menyimpulkan penyebab korban tewas dari lantai 12 apartemen tersebut. [spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +