• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Wabah Corona, Pergi ke Gym Jangan Ya?

    Selasa, 07 April 2020
    Gym merupakan tempat yang cukup sempurna untuk menjadi salah satu lokasi penyebaran virus, karena disana banyak keringat yang menyebabkan permukaan alat gym menjadi lembab.

    Selain itu, banyaknya orang yang berkumpul dan melakukan kegiatan bersama adalah hal yang saat ini dilarang oleh otoritas pemerintah setempat.

    Untuk itu, menghindari pergi ke gym sebenarnya adalah langkah yang lebih aman dalam menghindari virus Corona, apalagi mengingat tingginya resiko yang bisa kamu hadapi.

    Namun, apabila tetap ingin berolahraga di gym, kamu tetap bisa melakukannya dengan melakukan olahraga aman di gym, yaitu pergilah ke gym di jam sepi.

    Kemudian, menggunakan sarung tangan, tetap bawa hand sanitizer, selalu membawa semprotan disinfektan untuk menyemprot alat-alat gym sebelum dipakai. Lalu, cucilah tangan setelah gym, dan hindari ke gym jika merasa sakit.

    Namun, banyak juga tempat gym yang memilih untuk menutup gymnya agar mengurangi pertemuan banyak orang, tetapi ada juga beberapa tempat gym yang membatasi beberapa orang saja yang boleh masuk dan berolahraga.

    sumber: cekaja, Gesti Weningtyas.
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +