Iklan

Wabah Corona, Pergi ke Gym Jangan Ya?

Selasa, 07 April 2020
Gym merupakan tempat yang cukup sempurna untuk menjadi salah satu lokasi penyebaran virus, karena disana banyak keringat yang menyebabkan permukaan alat gym menjadi lembab.

Selain itu, banyaknya orang yang berkumpul dan melakukan kegiatan bersama adalah hal yang saat ini dilarang oleh otoritas pemerintah setempat.

Untuk itu, menghindari pergi ke gym sebenarnya adalah langkah yang lebih aman dalam menghindari virus Corona, apalagi mengingat tingginya resiko yang bisa kamu hadapi.

Namun, apabila tetap ingin berolahraga di gym, kamu tetap bisa melakukannya dengan melakukan olahraga aman di gym, yaitu pergilah ke gym di jam sepi.

Kemudian, menggunakan sarung tangan, tetap bawa hand sanitizer, selalu membawa semprotan disinfektan untuk menyemprot alat-alat gym sebelum dipakai. Lalu, cucilah tangan setelah gym, dan hindari ke gym jika merasa sakit.

Namun, banyak juga tempat gym yang memilih untuk menutup gymnya agar mengurangi pertemuan banyak orang, tetapi ada juga beberapa tempat gym yang membatasi beberapa orang saja yang boleh masuk dan berolahraga.

sumber: cekaja, Gesti Weningtyas.
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru