Iklan

Polres Indramayu Bagikan 2.500 Paket Sembako, Bantu Warga Terdampak Covid-19

Selasa, 21 April 2020
INDRAMAYU, Progresif.id - Kapolres Indramayu, Jawa Barat AKBP Suhermanto didampingi Dandim 0616 Letkol Czi Aji Sujiwo bersama jajarannya membagikan sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu, Selasa (21/4/2020).

"Kita bagikan sebanyak 2.500 paket sembako, masing-masing penerima juga diberi masker," kata Kapolres.

Penerima bantuan sosial ini yaitu tukang becak, ojek, anak-anak yatim di panti asuhan, juga beberapa keluarga tidak mampu yang kena dampak Covid-19.

Dia harap, kegiatan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, di tengah sulitnya ekonomi, pada masa pandemi Corona saat ini. (rls/spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru