Iklan

Di Terminal dan Stasiun, Pemudik Akan Cek Kesehatannya

Selasa, 07 April 2020
foto net.
INDRAMAYU, Progresif.id - Para pemudik dari Jakarta yang masuk ke stasiun maupun terminal di Indramayu akan langsung di-screening, termasuk dicek kesehatan dan pendataan. Ini bentuk kewaspadaan dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu.

Seperti dikatakan juru bicara gugus tugas, Deden Bonni Koswara, Minggu (5/4/2020), pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak terminal bus dan stasiun, para penumpang harus turun di titik akhir, tidak diperkenankan turun di jalan sebelum terminal.

Diakui Deden, yang sangat menjadi perhatiannya yaitu pemudik berasal dari Jakarta, sebab ibu kota ini dinyatakan sebagai zona merah Covid-19.

Untuk penanganan Covid-19 ini, pihaknya akan menaruh perhatian lebih kepada pendatang dan warga yang pulang kampung ke Indramayu. (rls/red)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru