Iklan




Di Terminal dan Stasiun, Pemudik Akan Cek Kesehatannya

Selasa, 07 April 2020
foto net.
INDRAMAYU, Progresif.id - Para pemudik dari Jakarta yang masuk ke stasiun maupun terminal di Indramayu akan langsung di-screening, termasuk dicek kesehatan dan pendataan. Ini bentuk kewaspadaan dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu.

Seperti dikatakan juru bicara gugus tugas, Deden Bonni Koswara, Minggu (5/4/2020), pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak terminal bus dan stasiun, para penumpang harus turun di titik akhir, tidak diperkenankan turun di jalan sebelum terminal.

Diakui Deden, yang sangat menjadi perhatiannya yaitu pemudik berasal dari Jakarta, sebab ibu kota ini dinyatakan sebagai zona merah Covid-19.

Untuk penanganan Covid-19 ini, pihaknya akan menaruh perhatian lebih kepada pendatang dan warga yang pulang kampung ke Indramayu. (rls/red)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+