• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Smart City Summarecon Bekasi Gelar Expo 2020

    Sabtu, 07 Maret 2020
    BEKASI - Di The Atrium Summarecon Mall Bekasi digelar expo tahunan, Summarecon Bekasi Expo 2020, acara berlangsung selama 11 hari penuh, 5-15 Maret 2020. Expo ini menawarkan beragam promo eksklusif, selama pameran berlangsung.

    Di expo ini menawarkan hunian dan tempat usaha di Summarecon, khususnya di unit usaha property development yaitu kawasan Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi, Srimaya Residence dan Summarecon Emerald Karawang.

    Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur menjelaskan, pihaknya ingin memberikan edukasi mengenai perkembangan dari kawasan Summarecon Bekasi dalam mewujudkan visi menghadirkan Modern Smart City berwawasan lingkungan.

    "Summarecon Bekasi punya ruang terbuka hijau seluas 14 Ha, danau 9 Ha dan upaya pelestarian lingkungan untuk menjaga kawasan tetap hijau dan lestari," kata Albert.

    Diakuinya, Summarecon Bekasi tumbuh sebagai sebuah kawasan yang dilengkapi lingkungan asri, pusat komersial, pusat kuliner, pusat otomotif, destinasi wisata, tujuan dari beragam komunitas, pusat perbelanjaan, pusat edukasi hingga kawasan hunian terpadu.

    "Dalam perkembangannya, Summarecon Bekasi terus berupaya membuktikan diri untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kehidupan bagi masyarakat," ujarnya.

    Kata Albert, kawasan Summarecon Bekasi memberikan kualitas udara yang baik, juga memperhatikan manajemen tata air, mulai dari pengolahan air kawasan hingga di lingkungan cluster hunian dengan pengelolaan air Water Treatment Plan (WTP) menggunakan sistem ultraviolet dan pipa anti korosi juga anti bakteri. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +