Iklan

Smart City Summarecon Bekasi Gelar Expo 2020

Sabtu, 07 Maret 2020
BEKASI - Di The Atrium Summarecon Mall Bekasi digelar expo tahunan, Summarecon Bekasi Expo 2020, acara berlangsung selama 11 hari penuh, 5-15 Maret 2020. Expo ini menawarkan beragam promo eksklusif, selama pameran berlangsung.

Di expo ini menawarkan hunian dan tempat usaha di Summarecon, khususnya di unit usaha property development yaitu kawasan Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi, Srimaya Residence dan Summarecon Emerald Karawang.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur menjelaskan, pihaknya ingin memberikan edukasi mengenai perkembangan dari kawasan Summarecon Bekasi dalam mewujudkan visi menghadirkan Modern Smart City berwawasan lingkungan.

"Summarecon Bekasi punya ruang terbuka hijau seluas 14 Ha, danau 9 Ha dan upaya pelestarian lingkungan untuk menjaga kawasan tetap hijau dan lestari," kata Albert.

Diakuinya, Summarecon Bekasi tumbuh sebagai sebuah kawasan yang dilengkapi lingkungan asri, pusat komersial, pusat kuliner, pusat otomotif, destinasi wisata, tujuan dari beragam komunitas, pusat perbelanjaan, pusat edukasi hingga kawasan hunian terpadu.

"Dalam perkembangannya, Summarecon Bekasi terus berupaya membuktikan diri untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kehidupan bagi masyarakat," ujarnya.

Kata Albert, kawasan Summarecon Bekasi memberikan kualitas udara yang baik, juga memperhatikan manajemen tata air, mulai dari pengolahan air kawasan hingga di lingkungan cluster hunian dengan pengelolaan air Water Treatment Plan (WTP) menggunakan sistem ultraviolet dan pipa anti korosi juga anti bakteri. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru