• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    NasDem dan PKS Karawang Bentuk Koalisi Perubahan

    Jumat, 13 Maret 2020
    KARAWANG - Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karawang, Jawa Barat membentuk Koalisi Perubahan, mengusung bakal calon bupati, H. Aep Syaepulloh di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 ini.

    Sementara, kedua partai ini baru memiliki 8 kursi legislatif, yakni NasDem 2 kursi dan PKS 6 kursi. Kedua partai ini masih melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya untuk menggenapkan 10 kursi legislatif, sebagai syarat partai koalisi bisa mendaftarkan calon bupati ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

    Penandatanganan Koalisi Perubahan ini dilaksanakan di Hotel Mercure, Karawang, Kamis (12/3/2020) malam oleh Ketua DPD Partai NasDem, Dian Fahrud Jaman dan Ketua DPD PKS, Dedi Sudrajat.

    Penandatanganan koalisi ini dihadiri langsung H. Aep Syaepulloh, sosok pengusaha muda nasional yang sukses. Dia mulai dicalonkan dan disosialisasikan sebagai Bupati Karawang oleh PKS dimulai tahun 2019 lalu.

    Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman mengatakan, partainya bersama PKS telah melakukan komunikasi politik dengan Partai Bulan Bintang (PBB), Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

    "Saya yakin H. Aep meiliki gagasan yang kontrukstif untuk Karawang lebih baik," kata Dian.

    Ketua DPD PKS, Dedi Sudrajat menyebutkan, nama Koalisi Perubahaan diambil dari semangat bersama, berkeinginan supaya calon bupati yang diusung bisa melakukan perubahan untuk Karawang di masa mendatang. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +