• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Dapat Info dari Medsos, NasDem Santuni Kakek di Cilamaya

    Selasa, 10 Maret 2020
    KARAWANG - DPD Partai NasDem Karawang memberi santunan kepada Kamran (75) di Dusun Tumaritis, Desa Rawagempol Kulon, Kecamatan Cilamaya Wetan, Senin (9/3/2020), kakek tua ini tinggal sendiri di gubuk rumahnya, tanpa anak-istri.

    Ketua DPD Partai NasDem, Dian Fahrud Jaman mendatangi kakek ini dan memberi santunan berupa beras dan makan lainnya. Setelah istrinya meninggal beberapa tahun lalu, kakek yang tidak punya anak ini berjualan sate maranggi dengan kondisi sakit-sakitan.

    "Kita datang ke rumahnya setelah mendapat kabar dari media sosial (medsos), diharap bantuan yang diberikan ini bisa meringankan bebannya," kata Dian, Senin malam, sepulang dari rumah Kamran.

    Diakui Dian, ketika ada warga yang di-share di media sosial oleh tetangganya, maka ini menjadi beban sosial bersama. Untuk itu, dia akan mengusulkan kepada pemerintah agar rumah Kamran diperbaiki melalui Program Rumah Layak Huni (Rulahu).

    "Saya sangat miris mendengar ada warga kurang mampu yang sakit-sakitan dan tidak punya kekuarga, ini merupakan kepedulian kita kepada Kamran, karna dia hidup sendiri dengan keterbatasan ekonomi," ujarnya. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +