Iklan

Danrem 081/DSJ Sambut Pangdam di Yonif 511/DY

Rabu, 04 Maret 2020
Tarian Gambyong sambut kedatangan Pangdam Brawijaya

BLITAR – Danrem 081/DSJ Madiun, Kolonel Inf Masduki sambut kunjungan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe, P.B. di Yonif 511/DY, Jalan Maluku Nomor 34 Kota Blitar, Jawa Timur, Rabu (4/3/20).

Selain Danrem, tampak para Dansat jajaran Korem 081/DSJ juga turut menyambut kedatangan Pangdam yang tampak didampingi beberapa asistennya.

Selain menerima jajaran  kehormatan dan laporan dari Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, kedatangan Pangdam juga disambut dan dimeriahkan dengan tarian gambyong yang ditampilkan oleh Ibu-Ibu Persit Yonif 511/DY.

Selanjutnya Pangdam beserta rombongan menuju ke lapangan untuk melihat atraksi beladiri karate yang ditampilkan oleh para Prajurit Yonif 511/DY.

Melihat penampilan beladiri para Prajuritnya yang penuh semangat itu, Pangdam mengaku senang dan bangga.

Karena menurutnya, sebagai seorang Prajutit TNI harus menguasai dan mahir dalam berbagai kemampuan, yang salah satunya yaitu kemampuan beladiri.(rls)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru