• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Danrem 081/DSJ Sambut Pangdam di Yonif 511/DY

    Rabu, 04 Maret 2020
    Tarian Gambyong sambut kedatangan Pangdam Brawijaya

    BLITAR – Danrem 081/DSJ Madiun, Kolonel Inf Masduki sambut kunjungan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe, P.B. di Yonif 511/DY, Jalan Maluku Nomor 34 Kota Blitar, Jawa Timur, Rabu (4/3/20).

    Selain Danrem, tampak para Dansat jajaran Korem 081/DSJ juga turut menyambut kedatangan Pangdam yang tampak didampingi beberapa asistennya.

    Selain menerima jajaran  kehormatan dan laporan dari Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, kedatangan Pangdam juga disambut dan dimeriahkan dengan tarian gambyong yang ditampilkan oleh Ibu-Ibu Persit Yonif 511/DY.

    Selanjutnya Pangdam beserta rombongan menuju ke lapangan untuk melihat atraksi beladiri karate yang ditampilkan oleh para Prajurit Yonif 511/DY.

    Melihat penampilan beladiri para Prajuritnya yang penuh semangat itu, Pangdam mengaku senang dan bangga.

    Karena menurutnya, sebagai seorang Prajutit TNI harus menguasai dan mahir dalam berbagai kemampuan, yang salah satunya yaitu kemampuan beladiri.(rls)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +