-->

Iklan

Dankodiklatad: Kualitas Intelektual Prajurit Perlu Ditingkatkan

Rabu, 04 Maret 2020
Dankodiklatad Letjen TNI AM.Putranto S.Sos

BANDUNG- Dankodiklatad Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. membuka  secara  resmi Pendidikan Lanjutan Perwira I Kecabangan TNI AD TA 2020  bertempat di Gedung Mohamad Toha, Bandung Jawa Barat, Rabu (4/3/2020).

Upacara pembukaan diikuti sebanyak 727 siswa yang berasal dari seluruh Kecabangan TNI AD dan digelar secara serentak melalui Video Conference di Kodam-kodam seluruh Indonesia.

Dankodiklatad dalam amanatnya menyampaikan bahwa dengan perkembangan lingkungan yang semakin dinamis dan permasalahan yang semakin kompleks, tentunya menuntut agar kualitas intelektual setiap prajurit TNI AD terutama para perwiranya harus dipersiapkan dengan baik.

“Saya baru saja melakukan kunjungan ke negara Inggris, berdasarkan pengalaman tersebut saya merasa bahwa untuk menciptakan sosok Prajurit TNI AD yang profesional di masa mendatang tidak cukup hanya mahir di bidang keterampilan teknis profesi militer, melainkan perlu dilengkapi dengan ilmu pengetahuan sosial dan teknologi," ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut para Komandan Pusat Kesenjataan, para Danpuscabfung Angkatan Darat, Inspektur, para Direktur, para Paban dan para Komandan Pusdik jajaran Kodiklatad.(rls)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur'an dan sesungguhnya kami benar-benar memeliharanya" (Al Qur'an, surat Al Hijr: 9)

Berita Terbaru

Opini

+