• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Dankodiklatad: Kualitas Intelektual Prajurit Perlu Ditingkatkan

    Rabu, 04 Maret 2020
    Dankodiklatad Letjen TNI AM.Putranto S.Sos

    BANDUNG- Dankodiklatad Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. membuka  secara  resmi Pendidikan Lanjutan Perwira I Kecabangan TNI AD TA 2020  bertempat di Gedung Mohamad Toha, Bandung Jawa Barat, Rabu (4/3/2020).

    Upacara pembukaan diikuti sebanyak 727 siswa yang berasal dari seluruh Kecabangan TNI AD dan digelar secara serentak melalui Video Conference di Kodam-kodam seluruh Indonesia.

    Dankodiklatad dalam amanatnya menyampaikan bahwa dengan perkembangan lingkungan yang semakin dinamis dan permasalahan yang semakin kompleks, tentunya menuntut agar kualitas intelektual setiap prajurit TNI AD terutama para perwiranya harus dipersiapkan dengan baik.

    “Saya baru saja melakukan kunjungan ke negara Inggris, berdasarkan pengalaman tersebut saya merasa bahwa untuk menciptakan sosok Prajurit TNI AD yang profesional di masa mendatang tidak cukup hanya mahir di bidang keterampilan teknis profesi militer, melainkan perlu dilengkapi dengan ilmu pengetahuan sosial dan teknologi," ujarnya.

    Hadir dalam acara tersebut para Komandan Pusat Kesenjataan, para Danpuscabfung Angkatan Darat, Inspektur, para Direktur, para Paban dan para Komandan Pusdik jajaran Kodiklatad.(rls)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +