-->

Iklan

Bupati Karawang Mengisolasi Diri, Jimmy: Pasien Corona Banyak yang Disembuhkan

Sabtu, 21 Maret 2020
KARAWANG - Kondisi kesehatan Bupati Karawang, Jawa Barat, dr. Cellica Nurrachadiana akan diketahui Senin (23/3/2020) besok, setelah bupati mengisolasikan diri di kediamannya.

Hal itu dikatakan Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy), Sabtu (21/3/2020) siang. Jika bupati positif terpapar Virus Corona atau COVID19 ini, masyarakat tidak usah gaduh dan panik.

"Jika hasilnya positif, masyarakat tetap harus tenang, sebab pasien Corona banyak yang disembuhkan, tidak semua yang terkena COVID19 ini meninggal dunia," jelasnya.

Disebutkan Jimmy, jika bupati diketahui terpapar Virus Corona, diduga kuat akibat kontak fisik dengan tiga pejabatnya yang saat ini berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Virus Corona dan sedang menjalani perawatan di RS Lira Medika Karawang.

Kata Jimmy, ketiga pejabat itu, satu diantaranya sudah diisolasi di Rumah Sakit Lira Medika, sedangkan satu pejabat lainnya sudah memesan ruangan rumah sakit di Cikarang dan satu pejabat lagi masih mengisolasi diri di rumah.

Terjangkitnya pejabat oleh Virus Corona, sambung Jimmy, bukan aib, sebab musibah ini tidak hanya terjadi di Indonesia, melainkan terjadi di semua negara.

Dia sudah perintahkan Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Karawang, H. Asep Aang Rahmatullah supaya di lingkungan Pemkab Karawang dilakukan pemeriksaan kesehatan, Senin besok, yang diutamakan terlebih dahulu adalah para kepala dinas.

"Mudah-mudahan Karawang sehat semua, perbanyak berdoa dan berdzikir kepada Alloh SWT, tawakal kepada Alloh yang memiliki penyakit dan penawarnya," jelas Jimmy. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur'an dan sesungguhnya kami benar-benar memeliharanya" (Al Qur'an, surat Al Hijr: 9)

Berita Terbaru

Opini

+