Iklan

Antisipasi Virus Corona, Wartawan di Karawang Bagikan Masker

Jumat, 13 Maret 2020
KARAWANG - Wartawan Karawang, Jawa Barat yang tergabung Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) membagikan masker gratis untuk penumpang kereta api di Stasiun Karawang, Jum'at (13/3/2020) siang.

Ketua IJTI Korda Karawang, Syamsu Nursyam mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian organisasi IJTI untuk mencegah virus corona di tengah masyarakat, apalagi saat ini masker sulit dicari hampir di semua toko dan supermarket.

"Meskipun ada, harganya ratusan ribu rupiah untuk per-dus, padahal harga normal Rp 30 ribu," kata Syamsu.

Sementara, di Stasiun Karawang masker yang dibagikan menghabiskan 6 dus. Selanjutnya, para wartawan televisi ini akan membagikan masker di tempat umum lainnya, diantaranya terminal bus. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru