Iklan

Petugas Berhasil Amankan Ular Sepanjang Tiga Meter

Rabu, 12 Februari 2020

JAKARTA- Lima petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkamat) Jakarta Timur berhasil mengamankan ular jenis phyton sepanjang tiga meter dari permukiman warga. Rabu (11/2/2020) malam.

Kasi Pengendalian Kebakaran Sudin Gulkamat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, evakuasi ular sepanjang tiga meter dilakukan di Jalan BBKK Perum Griya Dinar No 117 RT 13/09, Pekayon, Pasar Rebo. Saat diamankan, ular berada di saluran air depan rumah warga.

"Evakuasi dilakukan oleh lima petugas Sudin Gulkamat Jakarta Timur," ujar Gatot, Rabu (12/2) pagi.

Menurut Gatot, dalam mengevakuasi ular tersebut petugas tidak ada kendala apapun. Kemudian ular dimasukkan ke sebuah karung. (bbs/red)

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru