Iklan

Tak Diperhatikan Pemkab, IRMADA Perbaiki Jalan Poros Desa

Rabu, 26 Februari 2020
Pengurus Ikatan Remaja Masjid Darul Huda sedang perbaiki jalan poros desa

KARAWANG- Tak ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten (pemkab) Karawang, Ikatan Remaja Masjid Darul Huda (IRMADA) Desa Amansari Rengasdengklok, Karawang perbaiki jalan poros desa dengan dana sendiri.

Seperti yang disampaikan  Ketua Irmada  Joko Suprianto, menurutnya jalan poros desa yang menghubungkan Desa Amansari-Rengasdengklok Selatan sudah sangat lama tidak diperbaiki secara menyeluruh.

"Karena ga ada perbaikan akhirnya kami Irmada punya inisiatif memperbaikinya," ujar Joko, Rabu (26/2/20).

Jalan poros desa tersebut kata Joko, sudah sangat lama tidak kunjung diperbaiki dengan tuntas oleh pemkab.

" Kami ga berharap apapun, buat kami ini bagian dari tanggung jawab.  Demi kemaslahatan umat juga.  Ketimbang terus berharap tapi tak kunjung ada perbaikan. Ya  sudah akhirnya kami inisiatif menggunakan kas Irmada untuk membantu meringankan beban pemkab.   Ya mungkin belum mampu untuk memperbaiki jalan ini," pungkasnya. (sen).
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru