• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Serah Terima Pengurus Persit Kodim 0803/Madiun

    Selasa, 18 Februari 2020

    MADIUN- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVII Dim 0803 Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Novia Wulansari Nur Alam Sucipto memimpin acara serah terima jabatan pengurus cabang XVII Dim 0803 bertempat di Kantor Persit, Jalan Pahlawan No. 25 Madiun, Jawa Timur. Selasa (18/2/2020).

    Serah terima jabatan pengurus yang dilaksanakan hari ini, dari Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Ny. Novia Wulansari Nur Alam Sucipto kepada Ketua Persit Ranting 12 Geger Ny. Santosa dan Ketua Persit Ranting 13 Dolopo Ny. Sutomo. Dari Ketua Persit Ranting 8 Kare dari Ny. Agus Eko kepada Ny. Ali Subhan, Ketua Persit Ranting 10 Saradan dari Ny. Totok kepada Ny. Heru Purnomo, Ketua Persit Ranting 9 Mejayan dari Ny. Heru kepada Ny. Untung. Pergantian beberapa Ketua Ranting ini lantaran suami ganti jabatan dan pindah satuan.

    Dalam sambutannya Novia Wulansari Nur Alam Sucipto mengatakan, bahwa reorganisasi ini menjadi salah satu tuntutan untuk malanjutkan kegiatan persit kedepannya tetap berjalan.

    "Saya mengucapkan selamat untuk ibu-ibu yang suaminya menempati jabatan baru, dan saya ucapkan terimakasih kepada ibu-ibu yang mendampingi suami pindah satuan, dan saya ucapkan terimakasih juga atas pengabdiannya kepada Persit Cabang XVII Dim 0803, semoga tali silaturahmi kita ini tidak terputus," terangnya.

    Lalu lanjut Novia, ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas kepada kepada ketua ranting yang baru. Dirinya berharap kepada seluruh pengurus untuk selalu menjaga kekompakan, kekeluargaan dan kebersamaan.

    "Karena hal ini dapat dijadikan sumber kekuatan dalam menjalankan tugas organisasi kedepannya," pungkasnya (rls/red)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +