Iklan

Hampir 15 Tahun Jalan Poros Desa Tak Diperhatikan

Selasa, 18 Februari 2020

KARAWANG- Tak kunjung ada perbaikan, jalan poros desa yang menghubungkan Desa Amansari - Rengasdengklok Selatan, Karawang Jawa Barat, menuai kritikan warga.

Sekretaris Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Amansari Kecamatan
Rengasdengklok, Husen Sinatria Galuh merasa prihatin dengan kondisi jalan yang tidak mendapatkan perhatian pihak Pemerintah Kabupaten.

Padahal menurutnya pihak BPD sudah mendorong Pemerintah Desa agar pihak kecamatan menjadikan prioritas utama perbaikan jalan ini

" Ini adalah jalan poros desa yang menghubungkan antar Desa Amansari dengan Dengklok Selatan. Kurang lebih 700 meter masih belum diperbaiki," ujar Husen, Selasa (18/2/2020).

Jalan tersebut lanjut Husen, hampir sekitar 15 tahun belum tersentuh perbaikan secara menyeluruh dari pemerintah.

" Seinget saya perbaikan jalan tersebut hanya ditambal saja, bukan perbaikan total,"tandas Husen.

Dulu tambah Husen, pernah juga bupati mengunjungi Dusun Jatipeureuh Desa Amansari waktu masa kampanye dan pernah mengatakan akan segera memperbaiki jalan tersebut.

"Ya Alhamdulillah sampai saat ini, ya beginilah ada nya," ucapnya.

Dirinya berharap kepada anggota DPRD Kabupaten Karawang  yang kemarin melaksanakan reses di Rengadengklok bisa memperjuangkan aspirasi kami.

"Saya hanya bisa berharap agar keinginan warga menjadi prioritas utama bu Yusni Rinzani anggota dewan yang reses di kampung kami. Dan bisa terealisasi," tutupya. (hs/red).
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru