Iklan

Maju di Pilkada, Yesi Minta Dukungan PDI-P

Jumat, 14 Februari 2020
KARAWANG - Bakal calon bupati Karawang, Yesi Karya Lianti meminta dukungan PDI-P, tetapi pengurus PDI-P belum memberikan keputusan calon bupati yang akan diusung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2020 ini.

"Kita hanya bisa mengusulkan, tetapi keputusanya ada di DPP PDI-P," kata Ketua DPC PDI-P Karawang, Taufik Ismail, saat menerima kehadiran Yesi di sekretariat DPC PDI-P, Kamis (13/2/2020) siang.

Diakui Yesi, dia meminta dukungan kepada seluruh kader PDI-P atas rencananya untuk maju sebagai bakal calon bupati Karawang periode 2020-2025. Dia sangat berharap mendapat rekomendasi DPP PDI-P agar bisa ikut dalam kancah Pilkada tahun ini.

Sebelumnya, Yesi juga meminta Partai Gerindra mengusung dia untuk bisa mengantarkannya duduk sebagai bupati Karawang mendatang. (spn)

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru