• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Harapan Warga Kepada H. Aep, Jadikan Karawang Lebih Baik

    Sabtu, 15 Februari 2020
    KARAWANG, KarawangNews.com - Mendekati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2020 ini, sosok bakal calon bupati, H. Aep dianggap mampu membuat perubahan baru untuk Karawang kedepan.

    Seperti dikatakan seorang tokoh masyarakat di daerah Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya, H. Anton, Jumat (14/2/2020), dia berharap H. Aep bisa membenahi kondisi sosial masyarakat, juga menjadi sosok yang memprioritaskan infrastruktur di pedesaan.

    "Kami ingin sosok bupati yang lebih dekat dengan masyarakat dan memahami permasalahan agar bisa memberikan solusi yang konkret atas semua permasalahan, bukan hanya bupati yang hanya turun ke masyarakat ketika akan Pilkada lagi," ucapnya.

    Diakuinya, H. Aep juga merupakan tokoh pengusaha muda, sekaligus putra daerah yang mau mengabdikan dirinya untuk pembangunan masyarakat. 

    Kata dia, H. Aep harus menjadi pemimpin yang bisa mengangkat ekonomi warganya, bijaksana dan cerdas memutuskan suatu kebijakan. 

    "Kami berharap H. Aep bisa memimpin Karawang menuju lebih baik lagi dengan menggunakan segala potensi daerah untuk kemajuan Karawang," jelasnya. (spn)

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +