Iklan

H. Aep Penantang Terkuat Cellica

Jumat, 07 Februari 2020
KARAWANG, KarawangNews.com - Berdasarkan survei internal sebuah partai, H. Aep adalah salah satu calon penantang terkuat Cellica, karena masyarakat Karawang membutuhkan sosok baru yang bisa menyelesaikan masalah Karawang.

Hal itu diungkapkan salah seorang tokoh masyarakat, H. Ajis, Jumat (7/2/2020), masalah Karawang yang klasik dan perlu diperbaiki diantaranya kesemerawutan pasar Rengasdengklok, pasar Cikampek dan infrastruktur jalan Pakisjaya.

"Masyarakat menginginkan sosok baru bupati Karawang," ujarnya.

Dari hal itu, H. Aep popularitasnya semakin meningkat dan dia dinilai sosok yang peduli kepada masyarakat kecil, mau membantu masyarakat, diantaranya bedah rumah di Pakisjaya dan membantu warga miskin.

"H. Aep sudah terlihat memiliki kepedulian yang tinggi kepada masyarakat bawah," katanya. (get)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru