Iklan

Enam Ruko Hangus Terbakar

Jumat, 21 Februari 2020
Petugas Damkar sedang berupaya memadamkan api

PADANG - Enam bangunan rumah dan toko (ruko) di Komplek Los Baro, Kampung Jao, Kawasan Pasar Raya, Padang, Jumat (21/2/2020) sekitar pukul 01.30 WIB ludes makan api.

Setidaknya ada 4 kepala keluarga yang terdampak masing-masing Medi Rahim, Cap Ibrahim, Putra Dagang dan Evi Susanti.

Menurut Kepala Bidang Dinas Pemadam Kebakaran (Kabid Damkar) Kota Padang, Basril mengatakan, kebakaran terjadi dini hari. Petugas begitu mendapatkan laporan kemudian datang ke lokasi kejadian memadamkan api.

Agar api tidak semakin membesar, petugas mengerahkan tujuh mobil pemadam kebarakan.

“Lokasinya padat perumahan dan toko,” ujarnya.

Lebih lanjut Basril mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan untuk kerugian juga masih belum bisa dipastikan.

Petugas kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan mencari penyebab kebakaran. (mar/nt/)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru