Iklan

Cellica dan Jimmy Diprediksikan Bakal 'Head to Head' di Pilkada Karawang

Kamis, 06 Februari 2020
KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati menilai semua bakal calon bupati Karawang yang saat ini bermunculan hanya 'penggembira', kecuali pasangan dr. Cellica Nurrachadiana - H. Aep dan H. Ahmad Zamakhsyari - Gina Fadlia Swara.

Prediksi ini diklaim PKB, karena alasan melihat bursa kursi partai Karawang yang mulai melemah, serta beberapa kandidat yang sebelumnya sudah mendeklarasikan diri, tetapi hari ini mulai tenggelam dari pantauan publik.

"Sehingga PKB menilai, jika pasangan calon bupati dan calon wakil bupati sudah mulai mengkerucut kepada dua pasangan calon, diprediksikan bakal 'head to head' di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2020 ini," ucapnya, Rabu (5/2/2020).

Selebihnya, kata politisi yang akrab disapa Rahmat Toleng ini, bakal calon bupati lainnya hanya sebagai penggembira dinamika politik saja, hanya hangat-hangat kuku saja.

Untuk calon independent, sambung Rahmat Toleng, akan melalui proses yang berat saat melampirkan persyaratan untuk lolos verifikasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang, Rahmat Toleng memprediksikan calon independent akan gagal maju di Pilkada ini.

Sedangkan untuk Poros Juang, yaitu koalisi PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Hanura diprediksikan masing-masing akan menyeberang kepada kedua pasangan Cellica - Aep dan Jimmy-Gina. (spn/dk)

foto: net.
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru