Iklan

Yayan Mulyana Deklarasikan Diri Bakal Calon Wakil Bupati Karawang

Jumat, 31 Januari 2020
KARAWANG - H. Yayan Mulyana, SSi, MBA mendeklarasikan diri bakal calon wakil Bupati Karawang periode tahun 2020-2025, deklarasi di Rumah Makan Indo Alamsari Karawang Barat, Jumat (31/1/2020).

"Jika ada partai politik yang meminta saya untuk menjadi calon wakil bupati, saya bersedia," kata Yayan, menyatakan dia bakal calon independen.

Diakui Yayan, meski dia kader Partai Amanat Nasional (PAN), niatnya mencalonkan wakil bupati tidak ada kaitannya dengan Poros Juang yang dibentuk lima partai, yaitu PDI-P, PBB, PPP, Hanura dan PAN. (bob)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru