Iklan

Pertamina EP Asset 3 Tambun dan Subang Kembali Peroleh Proper Emas KLHK

Kamis, 09 Januari 2020
JAKARTA - Pertamina EP Asset 3 berhasil pertahankan dua Proper Emas dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI, dua Proper Emas itu untuk Tambun Field dan Subang Field.

Penghargaan diserahkan oleh Wakil Presiden RI Bapak Ma'ruf Amin kepada Direktur Hulu Pertamina, Dharmawan, juga kepada Samsu, serta Direktur Eksplorasi Pertamina EP, Achmad Alfian Husein.

Penghargaan Proper Emas ini merupakan yang ketiga bagi Pertamina EP Asset 3 Subang Field dan yang kedua kalinya bagi Pertamina EP Tambun Field.

Sebelumnya di tahun 2015, Pertamina EP Asset 3 Subang Field telah meraih penghargaan yang sama, kemudian di tahun 2018 Proper Emas kembali diraih bersamaan dengan Proper Emas pertama yang diraih Pertamina EP Asset 3 Tambun Field.

Asset 3 General Manager, Wisnu Hindadari  menyampaikan, selain terus berupaya memenuhi target produksi migas yang dipercayakan, pihaknya berkomitmen untuk terus tumbuh bersama lingkungan, melalui berbagai program pengembangan masyarakat di sekitar wilayah operasi secara berkelanjutan.

Proper merupakan penghargaan tertinggi KLHK di bidang pengelolaan lingkungan hidup dan tanggung jawab sosial, dengan program-program pengembangan masyarakat di sekitar wilayah kegiatan operasi Pertamina EP Tambun Field dan Subang Field yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi, Karawang dan Subang, disesuaikan dengan potensi dan kebutuhan masyarakat. (rls)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru