Iklan

Mobil Brio Tertimpa Pohon di Subang

Kamis, 02 Januari 2020
SUBANG - Sebuah pohon di Jalan Ki Hajar Dewantara, Subang roboh dan menimpa mobil Brio yang melintas, Kamis (2/1/2020) sekitar pukul 12.30 WIB. Beruntung dua penumpang di mobil bernopol T 1163 TU ini tidak cedera.

Keduanya yaitu kakak beradik, Ian Natalia dan Erlina Ismaya. Brio yang dikemudikan Erlina mendadak ditimpa pohon saat melaju menuju arah Tegal, Subang. Erlina mengaku shock dengan peristiwa ini, sedangkan mobilnya rusak pada bagian bodi.

Mengetahui kejadian ini, polisi dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Subang langsung menuju lokasi kejadian dan memangkas pohon besar yang menimpa mobil tersebut.  (tinjau)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru