Iklan




Diduga Akan Diserang, Pemuda Pancasila Banten Siaga

Sabtu, 18 Januari 2020
SERANG - Mendengar isu akan ada penyerangan dari ormas lain, ratusan anggota Pemuda Pancasila (PP) bersiaga dan berjaga di depan Kantor MPW PP Banten, di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Serang, Jumat (17/01/2020) malam sekitar pukul  22.35 WIB.

Menurut Sekretaris PP Kota Serang, Dedy Yulfris, konflik antar ormas itu berawal, saat dua anggota PP yang berprofesi debt collector dipukuli oleh 15 oknum anggota ormas lain di daerah Kepandean saat melaksanakan profesinya pada Jumat (17/1/2020) sore.

Korban sudah  divisum dan dilaporkan ke ke polisi, bahkan pelaku pengeroyokan sudah diamankan oleh pihak kepolisian. PP sendiri, ucap dia, sangat menghormati proses hukum yang berjalan, tapi pihaknya menerima informasi akan ada penyerangan dari ormas lain yang telah mengeroyok anggotanya.

"Mereka kumpul dan kita juga sudah konfirmasi ke ketuanya, ngomongnya (ketua ormas tersebut, red) sakit," terangnya.  (bbs)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Seandainya anak cucu Adam mempunyai harta sepuluh lembah, tentu dia masih ingin memiliki yang ketiga. Padahal yang mengisi perut anak cucu Adam itu hanyalah tanah". (HR. Muslim)

Berita Terbaru

Kesehatan

+