• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Diduga Akan Diserang, Pemuda Pancasila Banten Siaga

    Sabtu, 18 Januari 2020
    SERANG - Mendengar isu akan ada penyerangan dari ormas lain, ratusan anggota Pemuda Pancasila (PP) bersiaga dan berjaga di depan Kantor MPW PP Banten, di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Serang, Jumat (17/01/2020) malam sekitar pukul  22.35 WIB.

    Menurut Sekretaris PP Kota Serang, Dedy Yulfris, konflik antar ormas itu berawal, saat dua anggota PP yang berprofesi debt collector dipukuli oleh 15 oknum anggota ormas lain di daerah Kepandean saat melaksanakan profesinya pada Jumat (17/1/2020) sore.

    Korban sudah  divisum dan dilaporkan ke ke polisi, bahkan pelaku pengeroyokan sudah diamankan oleh pihak kepolisian. PP sendiri, ucap dia, sangat menghormati proses hukum yang berjalan, tapi pihaknya menerima informasi akan ada penyerangan dari ormas lain yang telah mengeroyok anggotanya.

    "Mereka kumpul dan kita juga sudah konfirmasi ke ketuanya, ngomongnya (ketua ormas tersebut, red) sakit," terangnya.  (bbs)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +