Iklan

Serah Terima Dandim 0604 Karawang

Jumat, 06 Desember 2019
SETELAH 19 bulan menjalankan tugas di Karawang, Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi S.,Sos melepas jabatannya untuk mengisi jabatan baru sebagai Wakil Asisten Intelijen Kodam III Siliwangi, sedangkan Dandim 0604 diisi Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dari Danscaba Rindam III Siliwangi, Akmil tahun 2001.

Serah terima jabatan dilaksanakan di lapang upacara Kodim 0604 Karawang, Rabu (4/12/2019) siang, dihadiri Bupati Karawang Cellica Nurachadiana, Kejari Karawang Hj. Rohayatie, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar, serta Forkopimda Kabupaten Karawang. (spn)

foto: Diskominfo

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru