Iklan

Lina Sugiharti Bakal Nyalon Bupati 2020

Jumat, 22 November 2019
KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPC Partai Persatuan Pembngunan (PPP) Kabupaten Karawang, Hj. Lina Sugiharti menyatakan diri akan mendaftar calon bupati Karawang 2020 mendatang. Dia menyebtukan, ada 4 aspek pembangunan yang akan direalisasikannya jika terpilih sebagai bupati.

Pertama, akan mengembangkan pertanian untuk memperkuat ekonomi kerakyatan, dia akan membatasi properti yang dibangun di atas lahan sawah. Kedua, akan menata zona industri dan memperluas kesempatan kerja bagi warga Karawang.

Ketiga, akan menata pedesaan yang berbasis ekonomi agro, karena Karawang sebagai 'hinterland' ibu kota Jakarta. Keempat, memelihara kultur Karawng sebagai daerah yang berbudaya dengan pola religiositas masyarakat sebagai daerah santri.

Kata Lina, Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) merupakan lembaga pendidikan moral bagi remaja sebelum masuk jenjang sekolah formal SMP. Saat ini, ijazah MDA hanya sekedar penambah nilai, dia berkeinginan MDA merupakan pendidikan utama.

"Dalam melaksanakan tugas, integritas pemimpin dipertaruhkan dalam visi dan misinya, pemimpin harus mampu mengayomi rakyatnya dengan baik," kata Lina, Kamis (21/11/2019) di Lina Sugiharti Center, Jalan Klari, Karawang.

"Maka, dibutuhkan figur kepemimpinan daerah yang memiliki visi dan misi pembangunan dalam tatanan strategis taktis, terencana, bertahap, jelas, konkrit dan transparan, Insya Alloh dapat mengantar Karawang jadi maju dan lebih baik," paparnya. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru