• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Lina Sugiharti Bakal Nyalon Bupati 2020

    Jumat, 22 November 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPC Partai Persatuan Pembngunan (PPP) Kabupaten Karawang, Hj. Lina Sugiharti menyatakan diri akan mendaftar calon bupati Karawang 2020 mendatang. Dia menyebtukan, ada 4 aspek pembangunan yang akan direalisasikannya jika terpilih sebagai bupati.

    Pertama, akan mengembangkan pertanian untuk memperkuat ekonomi kerakyatan, dia akan membatasi properti yang dibangun di atas lahan sawah. Kedua, akan menata zona industri dan memperluas kesempatan kerja bagi warga Karawang.

    Ketiga, akan menata pedesaan yang berbasis ekonomi agro, karena Karawang sebagai 'hinterland' ibu kota Jakarta. Keempat, memelihara kultur Karawng sebagai daerah yang berbudaya dengan pola religiositas masyarakat sebagai daerah santri.

    Kata Lina, Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) merupakan lembaga pendidikan moral bagi remaja sebelum masuk jenjang sekolah formal SMP. Saat ini, ijazah MDA hanya sekedar penambah nilai, dia berkeinginan MDA merupakan pendidikan utama.

    "Dalam melaksanakan tugas, integritas pemimpin dipertaruhkan dalam visi dan misinya, pemimpin harus mampu mengayomi rakyatnya dengan baik," kata Lina, Kamis (21/11/2019) di Lina Sugiharti Center, Jalan Klari, Karawang.

    "Maka, dibutuhkan figur kepemimpinan daerah yang memiliki visi dan misi pembangunan dalam tatanan strategis taktis, terencana, bertahap, jelas, konkrit dan transparan, Insya Alloh dapat mengantar Karawang jadi maju dan lebih baik," paparnya. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +