• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Antisipasi DBD, Caleg Dapil II Lakukan Fogging

    Senin, 11 Februari 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Mengantisipasi penyakit berbahaya Demam Berdarah Dengue (DBD), calon legislatif di Daerah Pemilihan (Dapil) II, Irham dari Partai PDI-P melakukan fogging di Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Senin (11/2/2019) siang.

    "Di saat cuaca tidak menentu kadang hujan dan kadang panas begini, fogging kita anggap perlu, meski belum ada korban DBD, kita mencegah sebelum itu terjadi," kata Irham.

    Kata dia, biasanya tim kesehatan dari Puskesmas akan mem-fogging pemukiman jika ada permintaan masyarakat setempat atau setelah ada korban DBD. Meski belum ada warga yang terkena DBD, Irham berinisiatif mem-fogging sejumlah rumah yang dianggap perlu.

    "Setelah melihat kondisi pemukiman, kita inisiatif fogging, semoga ini jadi ladang amal, bukan semata-mata saya mencalonkan DPRD Karawang," kata caleg nomor urut 3 ini. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +