Iklan

Prabowo-Sandi Janji Perbaiki Upah Buruh

Rabu, 14 November 2018
KARAWANG, KarawangNews.com - Di hadapan para buruh, Sandiaga Uno menyatakan, dia dan Prabowo berkomitmen meningkatkan kesejahteraan buruh. Ini diungkapkannya pada saat kunjungan ke Karawang, Rabu (14/11/2018) sore.

Jika memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) dia berjanji akan melakukan tiga hal, yaitu mencabut Peraturan Presiden No. 78 Tahun 2015 tentang pengupahan, merevisi jaminan pensiun nomor 45 tahun 2015 dan menghentikan kebijakan outsourcing. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru