Iklan

Kantor PDAM Karawang Digeledah Kejaksaan Tinggi Jabar

Senin, 19 November 2018
KARAWANG, KarawangNews.com - Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat menggeledah ruang Satuan Pengawas Internal (SPI) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Karawang, Senin (19/11/2018) pukul 09.00 WIB.

Kepala Seksi Penyelidikan Kejati Provinsi Jawa Barat, Yanuar Rheza disela penggeledahan menyampaikan, pihaknya menyelidiki dugaan penyelewengan anggaran uprating pengolahan air di Telukjambe tahun 2015 lalu.

Sementara, pihaknya sedang menghitung kerugian negara, dia memperkirakan anggaran yang diselewengkan sekitar Rp 500 juta, jumlah sementara ini masih menunggu hasil lanjut dari ahli penyelidikan.

"Belum ada tersangka, pemeriksaan melibatkan direktur termasuk kasubag, kita sudah memeriksa sekitar 20 pegawainya," ungkapnya.

Kejati Jawa Barat telah melakukan penyelidikan ini sejak September 2018, tetapi belum diperoleh hasil, sehingga pada hari ini timnya turun langsung menggeledah kantor PDAM Karawang. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru