Iklan

Ngaliwet Tiap Malam Minggu di Rumah Wawan Karyawan

Minggu, 30 September 2018
KARAWANG, KarawangNews.com - Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai NasDem nomor urut 2, Wawan Karyawan, bakal ngaliwet tiap malam Minggu di posko yang juga kediamannya di Kampung Candrasari, No. 91, RT 02/02, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur.

Kata Wawan, ngaliwet ini disiapkan oleh remaja setempat dan dimakan bareng-bareng oleh remaja dan warga setempat, ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi, sekaligus menerima saran dan kritik juga aspirasi masyarakat sambil santai.

"Kita ngobrol, ngopi dan makan bareng sambil mendengar aspirasi warga," kata Wawan, saat ditemui, Sabtu (29/9/2018) malam.

Di posko ini, tiap hari dibuka area bermain bagi anak-anak setempat, juga menyiapkan dokter bagi warga yang butuh pengobatan. Tak hanya di posko ini, pengobatan dilakukan keliling dengan membuka pos kesehatan di berapa tempat.

Wawan Karyawan adalah warga Karawang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Bandung. Mantan guru di Karawang ini ingin meneruskan pengabdiannya kepada masyarakat menjadi wakil rakyat dari Partai NasDem, Daerah Pilihan (Dapil) 10, Kabupaten Karawang dan Purwakarta. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru