Iklan

Gowes Bareng Komandan Lanud Suryadarma

Jumat, 21 September 2018
SUBANG, KarawangNews.com - Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala beserta para pejabat dan personel Lanud Suryadarama olahraga bersepeda bersama di daerah Kalijati, Jum'at (21/9/2018) pagi.

Sebelum start dimulai Tim medis Lanud Suryadarma melakukan pengecekan kesehatan, kemudian dilakukan pemanasan yang dipimpin oleh staf Binjas Lanud.

Gowes bersama ini berangkat tepat pukul 06.45 WIB dengan mengambil start dari Mako Lanud Suryadarma kemudian iring-iringan sepeda keluar Mako Lanud melalui Pos 1 menuju jalan raya Kalijati, masuk ke jalan Marjan, Kalijati Timur.

Setelah itu dilanjutkan dengan menyusuri jalan melewati desa Wanakerta, melewati kampung Kaliangsana dan kembali masuk melalui pintu I Pos Lanud Suryadarma, dengan Jarak yang ditempuh kurang lebih 15 km dengan waktu sekitar 1,5 jam dari start hingga finish kembali di Mako Lanud. 

Setelah istirahat sejenak kemudian seluruh anggota melaksanakan olah raga umum sesuai kopelnya masing-masing dan tak terkecuali Komandan Lanud Suryadarma melaksanakan tenis lapangan bersama beberapa anggotanya. (rls)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru