• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Forpek Dukung Jimmy Jadi Bupati Karawang

    Senin, 06 Agustus 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Tak cukup mengantarkan Ridwan Kamil jadi Gubernur Jawa Barat, Forum Pemuda Karawang (Forpek) bakal mengusung Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) jadi bupati pada periode mendatang.

    Ketua Forpek Karawang, Dian Ginanjar menyebutkan, organisasi massa pemenangan Ridwan Kami ini sementara beranggotakan 200 orang, mereka tersebar se-kabupaten. Teknisnya tak jauh beda, kedepan Forpek akan menjadi tim pemenangan Jimmy pada Pemilihan Bupati (Pilgub) Karawang tahun 2020 mendatang.

    "Kita satu irama dengan Jimmy, beliau juga sama-sama memenangkan Ridwan Kamil, kedepan kita akan memenangkan Jimmy jadi bupati," kata Dian, usai menemui Jimmy di Rumah Dinas Wakil Bupati, Senin (6/8/2018) siang.

    Diakuinya, kinerja Jimmy sudah diketahui semua masyarakat Karawang, sehingga beliau pantas diusung jadi bupati Karawang pada periode berikutnya. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +