Iklan

Forpek Dukung Jimmy Jadi Bupati Karawang

Senin, 06 Agustus 2018
KARAWANG, KarawangNews.com - Tak cukup mengantarkan Ridwan Kamil jadi Gubernur Jawa Barat, Forum Pemuda Karawang (Forpek) bakal mengusung Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) jadi bupati pada periode mendatang.

Ketua Forpek Karawang, Dian Ginanjar menyebutkan, organisasi massa pemenangan Ridwan Kami ini sementara beranggotakan 200 orang, mereka tersebar se-kabupaten. Teknisnya tak jauh beda, kedepan Forpek akan menjadi tim pemenangan Jimmy pada Pemilihan Bupati (Pilgub) Karawang tahun 2020 mendatang.

"Kita satu irama dengan Jimmy, beliau juga sama-sama memenangkan Ridwan Kamil, kedepan kita akan memenangkan Jimmy jadi bupati," kata Dian, usai menemui Jimmy di Rumah Dinas Wakil Bupati, Senin (6/8/2018) siang.

Diakuinya, kinerja Jimmy sudah diketahui semua masyarakat Karawang, sehingga beliau pantas diusung jadi bupati Karawang pada periode berikutnya. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru