Iklan

PKB Karawang Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU

Selasa, 17 Juli 2018
KARAWANG, KarawangNews.com - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang mendaftarkan 50 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (16/7/2018) pukul 14.00 WIB. 

"Semuanya telah kami daftarkan sebanyak 50 orang, 18 orang diantaranya perempuan," kata Sekretaris DPC PKB Karawang, Aab Abdurahman.

Di tempat terpisah, Ketua DPC PKB Karawang yang juga Wakil Bupati, Ahmad Zamakhsyari menyatakan, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang, pemenang kedua suara terbanyak nanti akan jadi ketua komisi dan pemenang ketiga suara terbanyak akan jadi ketua fraksi.

"Sebelum daftar ke KPU, kami harus menyeleksi 8 bacaleg, di partai kami kelebihan bacaleg," jelasnya. (spn/*)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru