• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    27 Ribu Ijazah SMP Blanko Siap Didistribusikan

    Selasa, 17 Juli 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karawang bakal mendistribusikan sebanyak 27 ribu ijazah blanko ke 157 SMP negeri dan swasta se-kabupaten. 

    Kabid Pendidikan SMP, Disdikpora Karawang, Cecep Mulyawan menjelaskan di ruang kerjanya, Selasa (17/7/2018) siang, ijazah blanko itu akan disebar ke semua SMP sekitar seminggu lagi, usai rapat sosialisasi penulisan ijazah sekaligus pembagian blanko ijazah jenjang SMP, hari ini.

    "Kita sosialisasikan tata cara penulisan ijazah, cara penulisan lembaga yang akan mengeluarkan kemudian tanggal lahir dan kode provinsi," kata Cecep.

    Dia menjelaskan, yang menandatangani ijazah adalah kepala sekolah definitif yang memiliki SK yayasan dan pemerintah, tetapi sekolah tersebut harus terakreditasi.

    Selain itu, yang bisa menandatangani ijazah yaitu kepala sekolah definitif dan sekolah tersebut harus punya Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN). (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +