Iklan

NasDem Karawang Buka Puasa Nasi Liwet

Sabtu, 26 Mei 2018
KARAWANG, KarawangNews.com - Pengurus DPD Partai NasDem Karawang buka puasa bersama para bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Karawang, Kamis (24/5/2018). Semua pengurus bacaleg dan pengurus partai berbuka dengan nasi liwet yang disajikan beralas daun pisang.

"Berbuka nasi liwet ini sebagai simbol tidak ada jarak pengurus partai dengan bacaleg, ini untuk meningkatkan solidaritas dan ukuwah Islamiyah di antara pengurus partai," kata Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman, di sela berbuka puasa.

Diakui Dian, Partai NasDem menanamkan prinsip egaliter dan tidak ada jarak sesama pengurus partai, semua memiliki kesempatan yang sama untuk besar dan membesarkan partai. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru