Iklan

Polres Karawang Gelar Operasi Zebra

Rabu, 01 November 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Polres Karawang memulai operasi zebra, Rabu (1/11/2017) pukul 14.00 WIB di Pos Polisi GOR Panatayuda Karawang, operasi zebra ini bakal digelar 1-14 Nopember 2017. 

Kasatlantas Polres Karawang, AKP Arman menegaskan, jajarannya langsung menilang pengendara yang tidak melengkapi surat kendaraan, tidak memakai helm dan mobil pribadi yang dipasang strobo atau sirine.

"Di hari pertama ini, banyak ditemukan sesuai target operasi, diantaranya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) yang tidak sesuai, banyak kendaraan yang dipalsukan nomornya," kata dia.

Tak hanya itu, polisi pun menilang mobil yang plat nomornya dipasang logo tribrata polisi, padahal pemilik bukan anggota polisi. 

"Kita akan gelar razia di Kawasan Tertib Lalulintas (KTR)," jelasnya. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru