Iklan

Saan Tidak Pusing Soal SK Golkar Terkait Pilgub

Minggu, 24 September 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa tidak akan ambil pusing munculnya bocoran Surat Keputusan (SK) Partai Golkar mengenai pencalonan wakil gubernur Jawa Barat yang akan mendampingi Ridwan Kamil. 

"NasDem dan Kang Emil menunggu, kita hargai proses mereka (Partai Golkar, red)," kata Saan Mustopa, di sela Pelatihan Training of Trainer (TOT) Saksi Dapil V Partai NasDem di Cikampek, Minggu (24/9/2017) siang.

Diakuinya, saat ini Partai NasDem memfokuskan komunikasi politik dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), untuk memenangkan Kang Emil.

Kata Saan, proses komunikasi politik dengan PPP hanya  menunggu pernyataan resmi, ini akan menjadi syarat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat tahun 2018 mendatang sebanyak 20 kursi DPRD.

"Insya Allah, deklarasi (PPP, red) awal Oktober 2017," kata Saan.

Setelah ada pernyataan resmi dukungan untuk Emil dari Partai NasDem, PKB dan PPP, pihaknya akan mulai melakukan pembahasan pendamping sebagai calon wakil gubernur.

"Masing-masing partai boleh mengusulkan, namun yang memutuskan Kang Emil," ucapnya.





























(spn/ck)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru