• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Saan Tidak Pusing Soal SK Golkar Terkait Pilgub

    Minggu, 24 September 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa tidak akan ambil pusing munculnya bocoran Surat Keputusan (SK) Partai Golkar mengenai pencalonan wakil gubernur Jawa Barat yang akan mendampingi Ridwan Kamil. 

    "NasDem dan Kang Emil menunggu, kita hargai proses mereka (Partai Golkar, red)," kata Saan Mustopa, di sela Pelatihan Training of Trainer (TOT) Saksi Dapil V Partai NasDem di Cikampek, Minggu (24/9/2017) siang.

    Diakuinya, saat ini Partai NasDem memfokuskan komunikasi politik dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), untuk memenangkan Kang Emil.

    Kata Saan, proses komunikasi politik dengan PPP hanya  menunggu pernyataan resmi, ini akan menjadi syarat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat tahun 2018 mendatang sebanyak 20 kursi DPRD.

    "Insya Allah, deklarasi (PPP, red) awal Oktober 2017," kata Saan.

    Setelah ada pernyataan resmi dukungan untuk Emil dari Partai NasDem, PKB dan PPP, pihaknya akan mulai melakukan pembahasan pendamping sebagai calon wakil gubernur.

    "Masing-masing partai boleh mengusulkan, namun yang memutuskan Kang Emil," ucapnya.





























    (spn/ck)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +